Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSMS Segera Gelar Pertemuan untuk Bahas Nasib Pemain

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 19 Juni 2018 | 14:01 WIB
M Yusuf Prasetio saat memimpin latihan PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Medan.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
M Yusuf Prasetio saat memimpin latihan PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Medan.

Manajemen dan tim pelatih PSMS Medan akan segera melakukan pertemuan untuk membahas nasib para pemainnya.

Pertemuan tersebut akan digelar Rabu (20/6/2018) di Sekretariat Kebun Bunga, Medan di mana akan dibicarakan soal pemain mana yang akan dipertahankan dan dicoret.

Pertemuan rencananya akan dihadiri CEO PSMS, Dodi Taher, dan tim pelatih PSMS, ada Djadjang Nurdjaman dan asistennya, Suharto AD.

Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja, mengatakan seluruh pembahasan akan dilakukan dengan agenda pencoretan para pemain yang dilihat kurang berkontribusi.

(Baca juga: Segera Bangun Sentra Latihan Terbaik, Persib Siapkan Lahan 10 Hektare)

"Di tanggal 20 Juni nanti semua akan duduk sama kita bahas apa agenda kita. Terkait pemain mana yg mau dipertahankan, pemain mana yang mau dilepas," kata Julius kepada Tribun-Medan.com, Senin (18/6/2018) lewat sambungan selular.

Nantinya rapat juga akan membahas bersama mana-mana pemain yang akan menjadi target utama pada bursa transfer tengah musim.

"Selain itu kita juga akan membahas siapa pusaran tembak yang akan kita priotitaskan pada jendela transfer. Memang sudah ada beberapa nama rekomendasi yang masuk dari pelatih. Karena pelatih yang lebih paham," terang Julius.

"Pemain yang direkomendasi nanti ditentukan sewaktu rapat. Karena sekarang diadakan pertemuan jadi kalau pelatih mencalonkan ini lalu menurut manajemen gimana. Kita lihat track recordnya cocok tidak. Kalau dulu kan tidak gitu semua ditentukan pelatih," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul PSMS akan Rombak Daftar Pemain, Sekretaris Sebut Ada Pemain yang Dicoret dan Didatangkan, http://medan.tribunnews.com/2018/06/18/psms-akan-rombak-daftar-pemain-sekretaris-sebut-ada-pemain-yang-dicoret-dan-didatangkan.
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Joseph W Ginting


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X