Terens Puhiri Cs Bantai Habis Klub yang Dibela Rekan Cristiano Ronaldo

By Estu Santoso - Selasa, 19 Juni 2018 | 14:28 WIB
 Para pemain Port FC termasuk Terens Puhiri (dua dari kanan) melakoni pemanasan jelang laga kontra  tuan rumah Muangthong United pada laga pekan kedua Liga Thailand 1 di ruang ganti Stadion SCG, Nonthaburi.
Dok. Port FC
Para pemain Port FC termasuk Terens Puhiri (dua dari kanan) melakoni pemanasan jelang laga kontra tuan rumah Muangthong United pada laga pekan kedua Liga Thailand 1 di ruang ganti Stadion SCG, Nonthaburi.

sama alumnus akademi Sporting CP Cristiano Ronaldo dan Yannick Djalo kompak dalam urusan mencetak gol pada akhir pekan ini.

Bedanya, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Timnas Portugal dengan hattrick-nya pada laga perdana Grup B Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB.

Lalu, Portugal selamat dari kekalahan saat bersua Spanyol karena skor akhir adalah 3-3.

(Baca Juga: Djanur Sudah Kantongi Nama Kandidat Pemain Asing Baru PSMS)


Sedangkan Yannick Djalo hanya mencetak gol untuk level klub di Liga Thailand 1 dan tim yang dibelanya, Ratchaburi FC kalah 1-4 dari tamunya, Port FC.

Pada laga antara Ratchaburi FC kontra Port FC, Sabtu malam itu, tim tamu juga memainkan pesepak bola asal Indonesia, Terens Puhiri.

Winger mungil asli Papua itu menjadi pemain pengganti saat laga memasuki menit ke-79.

Kembali ke Djalo dan Ronaldo, keduanya tetaplah sama akarnya, mereka sama-sama dibesarkan akademi Sporting CP.

SuperBall.id dan BolaSport.com pun melansir dari Sportskeeda, Djalo adalah karib Ronaldo saat sama-sama jadi pemain junior.



Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X