Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Persija Ikut Seleksi Pemain Persib Bandung

By Fifi Nofita - Rabu, 20 Juni 2018 | 15:16 WIB
‎Pemain seleksi Persib Bandung, Rafid Chadafi Lestaluhu saat mengikuti program latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (20/6/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
‎Pemain seleksi Persib Bandung, Rafid Chadafi Lestaluhu saat mengikuti program latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (20/6/2018).

Persib Bandung kedatangan pemain seleksi, Rafid Chadafi Lestaluhu, saat menggelar latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (20/6/2018) pagi.

Pemain yang sempat berkostum Persita Tangerang dan Persija Jakarta ini mengaku datang ke Bandung setelah dihubungi oleh pengelola Maung Bandung, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

(Baca Juga: Hadapi Persija, Persib Latihan dengan Intensitas Tinggi)

"Dari Senin (18/6/2018) kemarin, saya dihubungi dan baru datang hari ini," kata Rafid ditemui seusai mengikuti program latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu.

Pemain yang merupakan saudara kembar dari pemain PS TIRA, Muhammad Abduh Lestaluhu ini diberi kesempatan untuk menunjukan kualitasnya selama tiga hari.

"Saya disuruh seleksi dulu selama tiga hari di sini," ucap Rafid.

Sebelum datang ke Bandung, Rafid tetap menjalankan aktivitas olahraga untuk menjaga kebugaran.

(Baca Juga: 6 Pemain Timnas U-19 Indonesia Masih Absen dalam TC Kedua)

Meski begitu, pemain kelahiran 16 Oktober 1993 ini merasa masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan program latihan yang diberikan pelatih Mario Gomez.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.