Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Timnas U-23 Korea Selatan Buka Suara Soal Peluang Bintang Tottenham Tampil di Asian Games 2018

By Muhammad Robbani - Sabtu, 23 Juni 2018 | 13:13 WIB
Pemain Korea Selatan, Son Heung-Min, merayakan golnya ke gawang Honduras dalam laga persahabatan di Daegu, Korea Selatan pada 28 Mei 2018.
JUNG YEON-JE/AFP
Pemain Korea Selatan, Son Heung-Min, merayakan golnya ke gawang Honduras dalam laga persahabatan di Daegu, Korea Selatan pada 28 Mei 2018.

Pelatih timnas U-23 Korea Selatan (Korsel), Kim Hak-bum belum bisa memastikan peluang bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min akan ikut timnya di Asian Games 2018.

Nama Son Heung-min digadang-gadang bakal ambil bagian dalam timnas U-23 Korsel pada Asian Games 2018 demi menghindari wajib militer.

Mantan pemain Bayer Leverkusen itu bisa terbebas dari wajib militer andai berhasil membawa timnas U-23 Korsel meraih medali emas.

(Baca Juga: Agen Cristiano Ronaldo Siap Bantu Putra Legenda Klub asal Surabaya Berkarier di Eropa)

"Soal Son Heung-min, kami tidak menentukan sekarang. Kami akan menentukan setelah pertandingan melawan timnas U-23 Indonesia," kata Kim Hak-bum dalam jumpa pers di Hotel Alana, Bogor, Jumat (22/6/2018).

(Baca Juga: Bocah Berbakat Malaysia yang Diundang dan Main untuk Tim Muda PSG Sukses Bobol Gawang Klub Italia)


Pasukan muda Taeguk Warriors akan menghadapi skuat Garuda Muda di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/6/2018).


Pelatih timnas U-23 Korea Selatan, Kim Hak-bum saat memberikan keterangan pers di Hotel Alana, Bogor, Jumat (22/6/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Korsel U-23 Manfaatkan Uji Coba Sebagai Adaptasi Asian Games di Indonesia)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X