Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bambang Pamungkas Tegaskan Persija Tak Takut Hadapi Persib

By Irfa Ulwan - Minggu, 24 Juni 2018 | 18:29 WIB
      Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, saat berlatih di Lapangan Samudra, Legian-Bali, Kamis (18/1/2018) sore menjelang laga menghadapi PSPS Riau dalam laga Piala Presiden 2018.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, saat berlatih di Lapangan Samudra, Legian-Bali, Kamis (18/1/2018) sore menjelang laga menghadapi PSPS Riau dalam laga Piala Presiden 2018.

Pesepakbolaan Indonesia kembali menghangat seusai libur Hari Raya Idulfitri.

Selain bergulirnya kembali Liga 1 2018, laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang sempat tertunda dipastikan bakal berlangsung pada 30 Juni 2018.

Partai Persija Jakarta dengan Persib Bandung selalu menyedot perhatian massa sepak bola Indonesia.

Tensi laga dua tim yang berasal dari dua provinsi yang bersebelahan itu acap kali panas, baik di dalam maupun di luar medan laga.

Beberapa faktor di luar jalannya laga digadang-gadang menjadi penyebabnya.

Hal ini membuat pertandingan kedua kesebelasan eks Perserikatan tersebut tak berlebihan jika dilabeli laga sarat gengsi.

(Baca juga: Wow, Febri Hariyadi Disebut Titisan Raja Salman)


Sejak terhembus kabar jika Macan Kemayoran tetap ingin menggelar laga di ibu kota, aura panas dari partai itu kembali menguar.

Komentar demi komentar kedua belak pihak hilir-mudik jadi pemberitaan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X