Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Indra Sjafri soal Penentuan Pemain Utama Timnas U-19 Indonesia

By Christina Kasih Nugrahaeni - Minggu, 24 Juni 2018 | 20:27 WIB
 Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri terlihat menggunakan toa saat memimpin TC hari keenam di lapangan UNY, Kamis (24/5/2018).
DOK PSSI
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri terlihat menggunakan toa saat memimpin TC hari keenam di lapangan UNY, Kamis (24/5/2018).

 Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, masih belum memastikan nama-nama pemain yang akan mengisi komposisi utama skuat Garuda Nusantara itu.  

Hingga kini, timnas U-19 Indonesia masih melakukan persiapan untuk menghadapi Piala AFF U-19 di Sidoarjo, 1-14 Juli mendatang.

Namun, Indra Sjafri masih belum memberikan nama 23 pemain yang akan dibawa ke Jawa Timur.

"Soal 11 pemain utama nanti baru saya tentukan lima menit sebelum tanda-tangan line up pertandingan. Kita bukan melatih 11 pemain saja, namun 23 pemain," tegas Indra Sjafri kepada BolaSport.com, Minggu (24/6/2018).

(Baca juga: Pelatih Timnas U-23 Korea Selatan Takjub dengan Atmosfer Sepak Bola Indonesia)

Pelatih berusia 55 tahun itu kemungkinan masih mengamati performa para pemain sebelum memutuskan siapa saja nama-nama yang akan dibawa untuk Piala AFF U-19.

Indra pun masih mencari lawan untuk beruji coba dan doharapkan bisa dilaksanakan pada hari terakhir pemusatan latihan (TC) tahap kedua, Rabu (27/6/2018).

"Nanti juga ada rencana sekali uji coba terakhir di Sidoarjo sebelum ke turnamen," paparnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X