Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Punya Cara untuk Pulihkan Kondisi Fisik Pemain yang Belum Prima

By Irfa Ulwan - Minggu, 24 Juni 2018 | 19:58 WIB
Pemain Sriwijaya FC melakukan latihan ringan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, menjelang laga tandang ke markas Barito Putera, Jumat (8/6/2018).
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Pemain Sriwijaya FC melakukan latihan ringan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, menjelang laga tandang ke markas Barito Putera, Jumat (8/6/2018).

Skuat Srwijaya FC masih saja berkutat dengan kondisi fisik para pemainnya dua pekan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2018 usai libur Hari Raya Idul Fitri.

Program latihan dan pemulihan kondisi fisik seluruh pasukan Sriwijaya FC dilakukan lantaran banyak di antara mereka yang alami penurunan kondisi fisik usai berlibur.

Hal itu diutarakan langsung oleh Dokter Tim Laskar Wong Kito, El Amin.

El Amin rupanya jadi orang yang paling bertanggung jawab terhadap kondisi fisik Hamka Hamzah dkk.

Oleh karenanya, ia telah menyiapkan program-program yang dapat memulihkan kembali kondisi fisik anak-anak besutan Rahmad Darmawan itu.

(Baca juga: Pelatih Timnas U-23 Korea Selatan Lempar Pujian untuk Timnas U-23 Indonesia)

"Pemain wajib mengikuti program latihan yang sudah disusun oleh staf pelatih," ujar Amin, seperti dinukil BolaSport.com dari laman Liga Indonesia.

Adapun bentuk dan jenis latihan itu, menurutnya bakal dilakukan di pusat kebugaran (gym) maupun di lapangan.

Selain latihan-latihan, El Amin juga bakal memberikan asupan supelemen berprotein tinggi untuk merangsang kondisi pemain agar cepat pulih seperti sedia kala.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X