Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSIS Akan Tentukan Nasib Dua Pemain Asal Korea Selatan di Magelang

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 30 Juni 2018 | 16:23 WIB
PSIS Semarang melakukan latihan setelah libur lebaran di Stadion Citarum, Semarang, Kamis (21/6/2018).
F. ARIEL SETIAPUTRA/TRIBUN JATENG
PSIS Semarang melakukan latihan setelah libur lebaran di Stadion Citarum, Semarang, Kamis (21/6/2018).

PSIS Semarang akan menentukan nasib dua pemain trial asal Korea Selatan, Lee Jun-heui (gelandang) dan Oh Joo-ho (stopper) setelah berpindah ke Magelang.

Lee Jun-heui dan Oh Joo-ho sudah hampir sepekan mengkuti latihan PSIS Semarang yang dipimpin langsung oleh sang pelatih, Vincenzo Alberto Annese.

Dituturkan oleh General Manager PSIS, Wahyu Winarto, latih tanding melawan Porad Kodam XII Tanjungpura di Stadion Bhumi Phala, Temanggung, Minggu (1/7/2018), bisa jadi sebagai penentu nasib duo Korsel itu.

"Uji coba besok bisa menjadi penentu akan diambil atau tidak. Apalagi dengan berlatih di Stadion Moch. Soebroto yang memiliki lapangan bagus, pelatih lebih mudah mencermati kualitas keduanya," kata pria yang akrab disapa Liluk itu kepada BolaSport.com, Sabtu (30/6/2018).

(Baca juga: Indra Sjafri Akan Gelar Evaluasi dari Hasil 3 Laga Uji Coba Timnas U-19 Indonesia)

Selama menjalani seleksi bersama PSIS , Jun-heui sudah dua kali melakoni uji coba saat PSIS menang atas Malang United dan Porad Kodam IV Diponegoro.

Sementara itu, Joo-ho baru satu kali uji coba bersama PSIS saat uji coba melawan Porad Kodam IV karena datang belakangan.

Sebelum menjadi pemain trial bagi PSIS, Jun-heui pernah memperkuat Busan Ipark, Seoul E Land, Gyeongnam FC, dan kali terakhir berkostum Daegu FC di Liga Korea sejak musim 2010 hingga 2018.

Sedangkan Joo-ho pernah berbermain bersama UiTM FC di Liga Malaysia musim 2016-2017. Pada musim 2017, pemain berusia 26 tahun itu berkostum tim Liga India, Shillong Lajong FC.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X