Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Belum Gabung Timnas U-19 Indonesia, di Mana Keberadaan Egy Maulana?

By Bagas Reza Murti - Selasa, 3 Juli 2018 | 13:27 WIB
    Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan ke hadapan publik Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Minggu (11/3/2018)
weszlo.com
Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan ke hadapan publik Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Minggu (11/3/2018)

 Egy Maulana Vikri belum juga tampak dalam skuat timnas U-19 Indonesia jelang matchday kedua Piala AFF U-19 melawan Singapura  

Laga Timnas U-19 Indonesia kontra Singapura akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Selasa (3/7/2018) pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya diberitakan BolaSport.com, pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri meminta awak media untuk berhenti menanyakan kapan Egy Maulana akann bergabung dengan skuat timnas.

"Kenapa Egy tidak hadir, mengapa Egy hadir, dan pertanyaan-pertanyaan tersebut seolah melecehkan para pemain lainnya. Jangan setiap hari membicarakan Egy, Egy, dan Egy saja," kata Indra kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, pada sesi jumpa pers seusai laga melawan timnas U-19 Laos.

Kini, jelang matchday kedua lawan timnas u-19 Singapura, keberadaan Egy Maulana terungkap.

Ternyata, winger 18 tahun tersebut masih menjadi bagian skuat Lechia Gdansk yang menjalani pemusatan latihan di Opalenica, Polandia.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, Lechia Gdansk akan menjalani pemusatan latihan di Opalenica dari 2 hingga 7 Juli 2018, setelah melakukan pemusatan di Cetniewo pekan kemarin.

Lechia menjadwalkan dua uji coba pramusim melawan Pogon Szczecin pada (6/7/2018) dan FK Zeleziarne Podbrezova pada (7/7/2018).

Pelatih Piotr Stokowiec membawa 28 pemain Lechia Gdansk, termasuk Egy Maulana Vikri.

Berikut skuat lengkap Lechia Gdansk yang akan di bawa ke Opalenica:


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X