Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jawaban Manajemen Persib Soal Pemain Timnas Indonesia yang Bakal Gabung Timnya

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 6 Juli 2018 | 15:36 WIB
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono ditemui  di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/3/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono ditemui di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/3/2018).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono, enggan berbicara banyak terkait siapa sosok pemain baru berlabel timnas Indonesia yang dibidik timnya.

Kuswara hanya membenarkan bahwa manajemen Persib sedang berusaha mendatangkan pemain anyar pada putaran kedua Liga 1 2018.

Dikabarkan Persib membidik beberapa pemain timnas untuk menambah kuat permainan tim. Namun, sampai saat ini siapa sosok pemain timnas itu masih belum diketahui.

Perlu diketahui, bursa transfer putaran kedua Liga 1 2018 sudah dibuka sejak Kamis (5/7/2018). PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menutup bursa transfer itu pada 3 Agustus mendatang.

"Kami memang sedang dalam proses untuk penambahan pemain dan kami berikan kewenangan penuh kepada tim pelatih untuk memilih pemain yang diinginkannya," kata Kuswara.

(Baca juga: Hasil dan Klasemen Sementara Grup A Piala AFF U-19 - Indonesia Masih di Puncak, Persaingan Menuju Semifinal Makin Ketat)

"Baru setelah itu, kami akan memprosesnya," ucap Kuswara menambahkan.

Terkait siapa nama pemain timnas Indonesia, Kuswara tidak menjawabnya. Ia hanya meminta publik untuk bersabar sosok pemain timnas Indonesia yang datang ke Persib.

"Kalau sosoknya saya belum bisa sebutkan," kata Kuswara.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X