Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Resmikan Perekrutan Mantan Pemain Manchester City

By Irfa Ulwan - Jumat, 6 Juli 2018 | 15:47 WIB
Gelandang Asing Asal Irlandia, William Robert Flood (kanan), Berfoto Bersama dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri, Usai Melakukan Tanda Tangan Kontrak
Dok: Bali United
Gelandang Asing Asal Irlandia, William Robert Flood (kanan), Berfoto Bersama dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri, Usai Melakukan Tanda Tangan Kontrak

 Bali United resmi mendapatkan tanda tangan William Robert Flood setelah sang pemain lolos dalam serangkaian tes medis.  

Liga 1 2018 belum juga merampungkan paruh pertama musim, tetapi Bali United sudah dua kali melabuhkan pemain asing anyar.

Setelah resmi merekrut pemain asal Belanda, Melvin Platje, Serdadu Tridatu kembali mematenkan satu pemain asal Eropa, Willo Flood, Jumat (6/7/2018).

Kepastian itu disampaikan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Pemain yang telah malang melintang di kancah persepakbolaan Persemakmuran Britania Raya itu, diberi kontrak enam bulan oleh Manajemen Bali United.

(Baca juga: Dapat Hak Pilih di Pilkada Serentak, Ini Komentar Duo Pemain Naturalisasi Sriwijaya FC)

"Willo Flood sudah resmi bergabung dengan kami. Ia sudah menandatangi kontrak sampai akhir tahun 2018 ini dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun di akhir musim," kata Yabes, dinukil BolaSport.com dari laman resmi klub.

Menurut Yabes, eks pemain Manchester City itu dapat kembali memperoleh kontrak untuk setahun ke depan jika ia mampu menunjukkan performa terbaiknya.

"Opsi perpanjangan kontrak diberikan setelah melihat kontribusinya selama enam bulan ini," ujarnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X