Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sejumlah Pemain Persebaya Absen, Pelatih Bali United Merasa Diuntungkan

By Gangga Basudewa - Sabtu, 7 Juli 2018 | 17:14 WIB
Pelatih Bali United Widodo C Putra (dua dari kiri) berjabat tangan dengan pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (dua dari kanan), pada sesi jumpa awak media, Jumat (6/7/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United Widodo C Putra (dua dari kiri) berjabat tangan dengan pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (dua dari kanan), pada sesi jumpa awak media, Jumat (6/7/2018).

Absennya beberapa pemain andalan Persebaya Surabaya, Sabtu (7/7/2018) malam di Stadion Gelora Bung Tomo, tak dipungkiri menjadi keuntungan bagi Bali United.

Seperti diketahui, pada laga pekan ke-14 ini, beberapa pemain Persebaya dipastikan absen.

Di antaranya Fandry Imbiri (bek), M Syaifuddin (bek), dan Kapten Persebaya Rendi Irwan (gelandang) yang baru sembuh dari operasi pengangkatan tumor di punggung dan perutnya.

Tak hanya tiga pemain ini, ada pemain lainnya yang dikabarkan absen.

Ditambah striker asing Bajul Ijo, David da Silva juga dipastikan tak dapat bermain full time karena cedera pahanya.

Sementara itu, pada kubu Bali United, ada dua pemain yang dikabarkan absen pada laga nanti, yakni Irfan Bachdim dan Demerson Bruno.

(Baca Juga: Karena Cedera Berkepanjangan, Persib Singkirkan Dua Pemain Ini)

Dengan kondisi Persebaya yang tampil pincang, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku ini menjadi keuntungan untuk timnya.

"Kemungkinan Irfan (Jaya, red) tidak main, ada dua pemain yang tidak main juga. Dan ini sangat menguntungkan buat kami," kata Widodo Cahyono Putro, Sabtu (7/7/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X