Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Timnas U-19 Thailand Petik Pelajaran dari Laga Timnas U-19 Indonesia Kontra Vietnam

By Adif Setiyoko - Minggu, 8 Juli 2018 | 16:02 WIB
Pertandingan Piala AFF U-19 antara Timnas U-19 Filipina melawan timnas U-19 Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (7/7/2018).
ADITYA FAHMI NURWAHID/BOLASPORT.COM
Pertandingan Piala AFF U-19 antara Timnas U-19 Filipina melawan timnas U-19 Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (7/7/2018).

Timnas U-19 Indonesia dipastikan melenggang ke partai semifinal seusai menjegal Vietnam pada laga lanjutan Grup A Piala AFF U-19 2018.

Dalam pertempuran yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (7/7/2018) pukul 19.00 WIB, timnas U-19 Indonesia berhasil unggul dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang skuat Garuda Nusantara dalam laga itu lahir dari kaki penyerang Mitra Kukar, M Rafli Mursalim, sembilan menit jelang bubaran.

(Baca Juga: Karena Hal Ini, Pelatih Timnas U-19 Malaysia Tak Pedulikan Peluang Lolos ke Semifinal)

Meski masih mengantongi satu pertandingan sisa, dengan kemenangan ini, skuat Garuda Nusantara memastikan diri lolos ke fase gugur.

Pada laga terakhir, Hanis Saghara dkk akan menghadapi timnas U-19 Thailand pada Senin (9/7/2018). Kedua tim akan saling adu jotos untuk menentukan status juara dan runner-up Grup A.

(Baca Juga: Pelatih PSM Punya Rencana Beda soal Asnawi Mangkualam

Pelatih timnas U-19 Thailand, Ithsara Sritharo, mengaku buta dengan kekuatan skuat asuhan Indra Sjafri.

Ia tak tahu, siapa sosok pemain timnas U-19 Indonesia yang layak untuk diwaspadai.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X