Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Unggul Tipis atas PSMS Medan di Babak Pertama

By Muhammad Robbani - Minggu, 8 Juli 2018 | 16:29 WIB
Fabiano Beltrame, Erwin Ramdani, dan Reinaldo Lobo pada laga pekan ke-14 Liga 1 antara Madura United kontra PSMS Medan di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Minggu (8/7/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Fabiano Beltrame, Erwin Ramdani, dan Reinaldo Lobo pada laga pekan ke-14 Liga 1 antara Madura United kontra PSMS Medan di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Minggu (8/7/2018).

Madura United untuk sementara mengungguli PSMS Medan pada babak pertama.

Tuan rumah unggul 1-0 dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (8/7/2018).

Dalam lima menit pertama, Madura United berinisiatif melakukan serangan-serangan dan dua kali mengancam melalui Bayu Gatra dan Alberto de Paula alias Beto.

Hal itu langsung membuahkan hasil kala Beto membuka keunggulan setelah bebas dari jebakan offside kala menerima bola terobosan dari Beny Wahyudi yang dipoles Zah Rahan Krangar.

(Baca juga: Menang dan Cetak lima Gol, Kans Promosi Klub Thailand yang Mengontrak Ryuji Utomo Membesar)

Berhadapan one-on-one dengan kiper PSMS, Abdul Rohim, Beto dengan mudah menceploskan bola untuk membawa Madura United unggul 1-0 pada menit keenam.

(Baca juga: Striker yang Kecewakan Persib pada Awal 2017 Cetak Gol, Evan Dimas Gagal Ikuti Jejak Sukses Bambang Pamungkas)

PSMS baru bisa menembus pertahanan Madura United pada menit ke-17, itu pun berhasil dihalau barisan pertahanan tuan rumah.

Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, hampir menambah keunggulan andai peluang emas Zah Rahan tidak digagalkan Abdul Rohim.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X