Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sempat Disebut Bakal Dicadangkan, Ini Alasan Indra Sjafri Turunkan Nurhidayat

By Aditya Fahmi Nurwahid - Selasa, 10 Juli 2018 | 08:53 WIB
Kapten timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, saat berlaga melawan Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/7/2018).
ADITYA FAHMI / BOLASPORT.COM
Kapten timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, saat berlaga melawan Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/7/2018).

Kapten timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, secara mengejutkan masuk dalam starting line-up melawan Thailand, Senin (9/7/2018).

Di laga kelima penyisihan Grup A ini, Nurhidayat Haji Haris mengemban tugas menjadi kapten.

Bahkan, Nurhidayat bermain penuh selama 90 menit pertandingan dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Kehadiran Nurhidayat Haji Haris cukup mengejutkan, pasalnya ia sempat direncanakan akan diistirahatkan oleh pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri.

(Baca Juga: Pilar Timnas U-19 Indonesia Ini Jadi Raja Passing Kalahkan 14 Pemain Thailand)

"Nurhidayat, empat gim dia bermain, dia harus istirahat besok (saat laga lawan Thailand)," ujar Indra Sjafri usai laga melawan Vietnam, Sabtu (7/7/2018).

Ternyata, ada alasan khusus mengapa Indra Sjafri tak jadi mengistirahatkan Nurhidayat Haji Haris.

Waktu rehat dua hari menuju semifinal dan kondisi bek tengah lainnya menjadi pertimbangan sang pelatih tetap memainkan kapten Garuda Nusantara ini.

"Kami coba pasang Nurhidayat lagi karena nanti kan ada dua hari untuk recovery," ujar Indra Sjafri dalam konferensi pers usai laga melawan Thailand yang dihadiri pewarta BolaSport.com.

"Satu pemain center back kita juga tak bisa main," kata sang pelatih menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X