Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Laga Kontra Sriwijaya FC Berbuah Penyesalan Pelatih Persija

By Noverta Salyadi - Rabu, 11 Juli 2018 | 19:39 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menjawab pertanyaan wartawan seusai timnya takluk 1-3 dari timnas U-23 Korea Selatan, di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (21/6/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menjawab pertanyaan wartawan seusai timnya takluk 1-3 dari timnas U-23 Korea Selatan, di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (21/6/2018).

 Persija Jakarta hanya mampu memetik satu poin di Palembang setelah bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (10/7/2018).

Walau bertindak sebagai tim tamu, Persija sebenarnya punya peluang besar memenangi pertandingan.

Macan Kemayoran dua kali unggul melalui gol yang diciptakan oleh Ivan Carlos dan Rezaldi Hemanussa, tetapi akhirnya gagal menang setelah dua gol balasan tuan rumah yang diciptakan oleh Esteban Viscarra.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, menyayangkan kegagalan anak buahnya mempertahankan keunggulan.

(Baca juga: Jacksen F Tiago Bicara soal Hal-hal Negatif di Sepak Bola Indonesia)

“Kami telah mampu unggul, tetapi sangat disayangkan kami tidak bisa membawa poin penuh dan harus kehilangan 2 poin,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, dalam sesi konferensi pers selepas pertandingan.

Walau begitu, Teco menyebut aksi di laga kontra Sriwijaya merupakan penampilan terbaik yang ditunjukkan Persija musim ini.

Meskipun demikian, ia tak ingin tim langsung puas dengan performa di Palembang itu.

“Kami akan perbaiki pada pertandingan berikutnya, dan berharap bisa mencuri poin sebanyak-banyaknya,” tutur Teco.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.