Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ke Markas Perseru, Persib Tak Mau Pulang dengan Tangan Kosong

By Budi Kresnadi - Kamis, 12 Juli 2018 | 13:39 WIB
Para pemain Persib Bandung saat merayakan gol ke gawang PSIS pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Para pemain Persib Bandung saat merayakan gol ke gawang PSIS pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).

 Persib dihadapkan tantangan besar saat bertandang ke markas Perseru Serui, Kamis (12/7/2018).  

Salah satu kesulitan yang berpotensi mengganggu tentu saja absennya duet bomber Ezechiel N'Douassel akibat cedera dan Jonathan Bauman karena terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

Keduanya bersama-sama mengoleksi 17 dari total 19 gol Pangeran Biru di Liga 1 2018.

Dua gol lainnya diciptakan oleh gelandang asal Korsel, Oh In-kyun, yang juga tidak dibawa karena terkena sanksi larangan bermain.

Walau begitu, Persib tak mau pulang dari Serui dengan tangan kosong dari laga yang berlangsung di Stadion Marora, Serui, pada Kamis (12//7/2018) tersebut.

Niat ini ditegaskan oleh pemain belia Agung Mulyadi.

(Baca juga: Jacksen F Tiago Bicara soal Hal-hal Negatif di Sepak Bola Indonesia)


"Kami sudah datang ke Serui menempuh perjalanan yang sangat panjang, kami ingin pulang ke Bandung dengan membawa tiga poin," ujar Agung kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, pada konferensi pers jelang laga, Rabu (11/7/2018).

Pemain yang diplot sebagai winger oleh pelatih Mario Gomez berjanji akan berusaha mewujudkan target merebut poin penuh.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X