Hamka Hamzah Rela Lakukan Ini Demi Gabung Arema FC

By Ovan Setiawan - Jumat, 13 Juli 2018 | 19:25 WIB
Hamka Hamzah bersama general manager Arema FC Ruddy Widodo saat diperkenalkan di kantor Arema FC pada Jumat 13 Juli 2018
OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Hamka Hamzah bersama general manager Arema FC Ruddy Widodo saat diperkenalkan di kantor Arema FC pada Jumat 13 Juli 2018

Keputusan Hamka Hamzah bergabung dengan Arema FC ternyata menyimpan kekecewaan bagi klub lain.

Dalam sesi perkenalan yang dilakukan di kantor Arema FC, Jalan Mayjen Pandjaitan no 42, Kota Malang, pada Jumat (13/7/2018), Hamka menyebut ada lima klub yang menginginkan dirinya.

"Sebelumnya memang ada lima klub yang menginginkan saya untuk bergabung. Tapi saya lebih memilih ke Arema FC," ujar pemain asal Makassar ini tanpa menyebut klub mana saja yang menginginkannya.



Menurut Hamka pendekatan lima klub itu terhadap dirinya berakhir saat pemain asal Makassar itu memastikan diri mendarat di Malang. 

"Mereka tidak melanjutkan pembicaraan ketika saya memastikan diri berada di Malang. Kalau di tim lain mereka mungkin masih akan memberikan tawaran,"  ujarnya.

Selama ini Hamka memang dikenal memiliki kedekatan khusus dengan Arema FC

Hal itu tidak lepas dari hubungannya dengan CEO Arema FC Iwan Budianto yang dikenal memiliki hubungan baik. 

Bahkan secara langsung Hamka menyebut bahwa dia mendapatkan tawaran dari IB,  sapaan akrab Iwan Budianto.

"Saya dihubungi oleh CEO bahwa Arema membutuhkan pemain di posisi yang saya bisa.  Langsung saja saya menerima untuk kembali bergabung dengan Arema," paparnya.

Terlepas dari hal tersebut, Hamka mengungkapkan bahwa setiap musim yang ada dibenaknya pertama kali adalah keinginan bergabung dengan Arema FC

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X