Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Ungkap Kendala Persib dalam Persiapan untuk Laga Kontra Persela

By Gangga Basudewa - Minggu, 15 Juli 2018 | 13:56 WIB
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez selepas pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez selepas pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).

Pelatih Persib BandungMario Gomez mengatakan, persiapan timnya untuk menghadapi Persela Lamongan, Senin (16/7/2018) sudah baik.

Hanya, dia mengaku ada sedikit masalah terkait kebugaran pemain.

Hal itu karena Persib baru saja menempuh perjalanan sekitar 19 jam setelah menghadapi Perseru Serui yang berakhir dengan skor 0-0, Kamis (12/7).

"Mungkin banyak fans yang tidak tahu soal ini, hanya tahu pemain fresh," ujar Gomez setelah melatih anak asuhnya, di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Sabtu (14/7).

"Padahal 80 persen dari pemain baru menjalani penerbangan 19 jam."

Gomez mengatakan, saat pulang dari Serui, timnya merasakan delay selama 4 jam dan harus naik bus dari Jakarta ke Bandung, memang itu tidak ideal tapi tidak masalah.

(Baca Juga: Teco Ingin Persija Perbaiki Penyelesaian Akhir Saat Menjamu Bali United)

"Mungkin butuh lebih profesional, semua orang harus mau lebih baik memperbaiki masalah ini, untuk pergi oke tidak masalah, tapi semuanya harus lebih baik lagi," kata pelatih asal Argentina ini.

Untuk pertandingan berikutnya, kata Gomez, sudah menyiapkan Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman,


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X