Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Perjalanan Marckho Meraudje di Sriwijaya FC Tinggal Tersisa 2 Laga

By Irfa Ulwan - Minggu, 15 Juli 2018 | 16:37 WIB
Pemain Sriwijaya FC Marco Meraudje bersama pemain Borneo FC Abdul Rahman saat sesi uji coba lapangan kemarin di Stadion Segiri, Samarinda.
DOK SRIWIJAYA FC
Pemain Sriwijaya FC Marco Meraudje bersama pemain Borneo FC Abdul Rahman saat sesi uji coba lapangan kemarin di Stadion Segiri, Samarinda.

 Marckho Sandy Merauje, bakal segera pergi meninggalkan Palembang sebagai salah satu pilar Sriwijaya FC yang turut serta dalam aksi eksodus.  

Meskipun tekat Marckho Sandy Merauje untuk hengkang dari Sriwijaya FC sudah bulat, tetapi ia masih menghargai manajemen klub tersebut.

Tak seperti pemain-pemain SFC lainnya yang sudah memiliki klub baru, Merauje berencana bermain untuk Laskar Wong Kito hingga putaran pertama Liga 1 2018 usai.

Setelah itu, ia akan segera mengundurkan diri dan mungkin berlabuh di tim lain.

(Baca juga: Jacksen F Tiago Bicara soal Hal-hal Negatif di Sepak Bola Indonesia)

Hal ini disampaikan sendiri olehnya, laga melawan Arema FC di Stadion Jakabaring, Palembang pada 21 Juli mendatang bakal jadi pertandingan terakhirnya bersama tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan itu.

“Saya pribadi mengundurkan diri. Saya selesaikan pertandingan terakhir lawan Arema, saya langsung mengundurkan diri,” kata Marckho, lansir BolaSport.com dari Tribun Sumsel.

Namun, pemain asal Papua itu tak menjelaskan secara gamblang dalih di balik pengunduran dirinya.

Kendatipun demikian, dalam hati kecil Sandy ia masih ingin dan mungkin akan kembali lagi ke Palembang di waktu mendatang.

“Saya cuma pergi, suatu saat pasti saya kembali. Kalau ada kesempatan dan bisa bergabung lagi di tahun-tahun akan dayang pasti saya kembali,” ujarnya, mengakhiri.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X