Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

BREAKING NEWS - Rafael Berges Tinggalkan Mitra Kukar

By Nungki Nugroho - Senin, 16 Juli 2018 | 13:37 WIB
Ekspresi pelatih Bek Mitra Kukar, Rafael Berges Martin, dalam laga babak delapan besar Piala Presiden 2018 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih Bek Mitra Kukar, Rafael Berges Martin, dalam laga babak delapan besar Piala Presiden 2018 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).

Pelatih asal Spanyol, Rafael Berges Marin, resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai juru racik strategi Mitra Kukar pada Senin (16/7/2018).

Pria asal Spanyol itu memberikan keputusan yang sangat mengejutkan bagi Mitra Kukar.

Pasalnya, Rafael Berges Marin begitu dibutuhkan untuk mengangkat performa tim yang tengah melempem.

Sebagai informasi BolaSporter, Skuat Naga Mekes saat ini tercecer di posisi 16 pada tabel klasemen sementara Liga 1 2018.

Mitra Kukar baru mengumpulkan 17 poin dari 15 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini.

(Baca Juga: Unggah Kalimat 'Berbau' Provokatif soal Piala AFF U-19 2018, Akun Media Sosial asal Malaysia Dihujat Netizen)


Rupanya Rafael Berges Marin memiliki alasan tersendiri dari keputusan mundur yang dibuatnya.

Dilansir BolaSport.com dari Instagram resmi Mitra Kukar, pria plontos ini meninggalkan Mitra Kukar dengan dalih ingin meningkatkan karier kepelatihannya di Spanyol.

"Mitra Kukar FC menghargai keputusan Rafael yang ingin meningkatkan kariernya di Spanyol," tulis akun @mitrakukarfc.official.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X