Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Pastikan Akan Lepas Andritany

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 23 Juli 2018 | 11:47 WIB
  Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa dalam laga pekan 20 Liga 1 melawan PSM Makassar pada Selasa (15/8/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa dalam laga pekan 20 Liga 1 melawan PSM Makassar pada Selasa (15/8/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

 Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memastikan bakal melepas kiper utama milik timnya, Andritany Ardhiyasa, ke timnas U-23 Indonesia.  

Kiper berusia 26 tahun itu sebelumnya dipanggil pelatih Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-23 Indonesia.

Timnas U-23 Indonesia akan menggelar pemusatan latihan tahap akhir jelang berlaga di Asian Games 2018 pada 14 Agustus mendatang.

Skuat Garuda Muda akan mulai berlatih sejak 24 Juli sampai 12 Agustus 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Tak hanya Andritany, Milla juga memanggil bek kiri Rezaldi Hehanussa.

(Baca juga: Alberto Goncalves Nikmati Buah Kerja Keras bersama Keluarganya)

Andritany akan bersaing dengan M Ridho (Borneo FC), Stefano Lilipaly (Bali United), dan Alberto Goncalves (Sriwijaya FC), untuk mendapatkan satu dari tiga tempat pemain senior di timnas U-23 Indonesia.

Di Bali, timnas U-23 Indonesia tak hanya menggelar pemusatan latihan, melainkan juga melakukan dua laga uji coba. Salah satu lawan yang bakal dihadapi oleh Septian David Maulana cs tak lain Timor Leste pada 11 Agustus 2018.

"Ya kami melepas Andritany untuk bela timnas karena ini kepentingan negara. Masak tidak kami lepas," kata Gede saat dihubungi BolaSport.com, Senin (23/7/2018).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X