Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persis Solo Dipastikan Tak Didampingi Suporter di Kandang PSIR

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 24 Juli 2018 | 14:53 WIB
Suporter Persis Solo, Pasoepati tribune selatan.
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Suporter Persis Solo, Pasoepati tribune selatan.

Persis Solo dipastikan tidak akan didampingi suporternya dalam laga kontra PSIR Rembangdi Stadion Krida, Rembang, Rabu (25/7/2018).  

Hal tersebut menyusul dengan surat yang dilayangkan oleh Kepolisian Resor (Polres) Rembang kepada Kepala Kepolisan Resor Kota (Kapolresta) Surakarta.

Menurut surat dari Polres Rembang Nomor B/129/VII/PAM.3.3./2018/Res Rbg, suporter tim berjulukan Laskar Sambernyawa itu dilarang untuk datang mendukung laga tandang Persis di Kota Garam.

Larangan tersebut berkaca dari kejadian pada musim 2017 yang mengakibatkan kerusuhan antar suporter Persis Solo dan PSIR Rembang.

(Baca juga: PSSI Sampaikan Pesan kepada Andres Iniesta Terkait Todd Rivaldo Ferre)

Pihak dari Polres Rembang pun memberikan surat kepada Kapolresta Surakarta yang berisi untuk melakukan sosialisasi kepada suporter Persis Solo untuk tidak nekat datang ke Rembang.

Sosialisai terhadap suporter diharapkan supaya kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Mendapatkan surat tersebut, presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo juga memberikan imbauan kepada suporter supaya tidak datang.

"Saya berharap kawan-kawan Pasoepati menghormati keputusan tersebut dan tidak nekat datang supaya tidak berimbas kepada tim Persis Solo," kata Rio, sapaan Aulia, kepada BolaSport.com, Selasa (24/7/2018).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.