Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kunci Kemenangan PSMS Medan atas PSM Makassar

By Gangga Basudewa - Selasa, 24 Juli 2018 | 15:04 WIB
 Gelandang PSMS Medan, Legimin Raharjo (tengah), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSM Makassar dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Senin (23/7/2018).
SUPERBALL
Gelandang PSMS Medan, Legimin Raharjo (tengah), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSM Makassar dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Senin (23/7/2018).

PSMS Medan berhasil menghapus catatan buruk mereka dari lima laga terakhir.

Rentetan 5 laga dengan kekalahan akhirnya berhasil dihentikan PSMS Medan.

PSMS Medan meraih kemenangan manis kala mengganyang PSM Makassar 3-1 di Stadion Teladan, Medan, Senin (23/7/2018).

Lewat dua gol sang kapten Legimin di menit ke-12 dan 90 (+2) dan penalti Reinaldo Lobo menit ke-77 pastikan posisi Ayam Kinantan merangkak ke naik ke peringkat 17.

(Baca Juga: Dampak Tindakan Anarki Oknum Suporter, Sriwijaya FC Pusing Cari Stadion)

Bek sayap PSMS, Firza Andika mengatakan kemenangan yang diraih timnya adalah bukti kerja sama yang apik dan dukungan penuh suporter sebagai pemain ke-12.

"Kemenangan ini berkat kerjasama tim yang sangat bagus dibantu oleh suporter dan seluruh masyarakat Sumut yang telah mendukung dan mendoakan kita," katanya, Selasa (24/7/2018) di Mess Kebun Bunga, Medan.

Selanjutnya menatap laga selanjutnya, pemain Timnas U-19 ini mengaku membutuhkan dukungan penuh dari suporter bukan cacian.

"Di laga berikutnya kami butuh dukungan bukan cacian," pungkasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X