Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Libur Asian Games Membawa Kekhawatiran bagi Pelatih PSIS

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 24 Juli 2018 | 15:24 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese
DOK PSIS
Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese

Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese optimistis timnya bisa terus mempertahankan tren positif saat ini dengan masih adanya waktu sekitar satu pekan sebelum putaran kedua Liga 1 2018 bergulir.

Dalam tiga laga terakhir, PSIS mampu meraih dua kali hasil imbang saat menghadapi Madura United dan Persipura Jayapura serta sekali mekali menang saat menantang Persebaya Surabaya.

Laga kontra Persebaya menjadi partai pamungkas Haufi Abdillah dkk di putaran pertama Liga 1 musim ini.

Di putaran kedua nanti alias memasuki pekan ke-18 Liga 1, PSIS akan mengawali laga dengan menjamu PSM Makassar pada 30 Juli mendatang.

(Baca juga: PSSI Sampaikan Pesan kepada Andres Iniesta Terkait Todd Rivaldo Ferre)

Usai melakoni pertandingan kontra PSM, Mahesa Jenar kemudian menghadapi Bali United di laga pekan ke-19 dan menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-20.

Setelah menjalani tiga pertandingan tersebut, kompetisi Liga 1 akan diliburkan sekitar tiga pekan, tepatnya saat gelaran Asian Games 2018, Agustus mendatang.

Usai gelaran Asian Games, PSIS bakal menjalani pertandingan pekan ke-21 di bulan September, tepatnya pada 12 September 2018 dengan menghadapi PSMS Medan.

Vincenzo Annese mengatakan, dirinya khawatir jika selama jeda kompetisi yang cukup lama tersebut kebugaran pemainnya justru mengalami penurunan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X