Pelatih Persib Turut Berduka atas Meninggalnya Ayah Tony Sucipto

By Nungki Nugroho - Kamis, 26 Juli 2018 | 18:23 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berdiskusi dengan striker Jonathan Bauman dalam sesi latihan di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berdiskusi dengan striker Jonathan Bauman dalam sesi latihan di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berbela sungkawa atas kepergian ayahanda dari Tony Sucipto pada Kamis (26/7/2018).

Jelang laga melawan Persebaya Surabaya, kabar duka muncul bagi keluarga besar Persib Bandung dari pemain bertahannya, Tony Sucipto.

Dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari laman resmi Persib, ayahanda Tony meninggal dunia pada Kamis (26/7/2018) pagi di kediamannya yang terletak di kawasan Kedung Manggu Selatan, Surabaya.

(Baca Juga: Tiga Pemain Anyar Bhayangkara FC Jadi Ancaman untuk Persija)

Tak pelak, berita duka ini menggugah simpati dari pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez untuk mengucapkan bela sungkawa.

"Saya, pelatih Persib juga mewakili semua awak tim turut berduka cita atas kehilangan yang dialami Tony," ucap Mario Gomez.

"Semoga ayahanda mendapatkan tempat di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa," tuturnya menambahkan.

Pelatih asal Argentina itu berharap pemainnya tersebut bisa diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian.

"Saya sangat mengerti dengan apa yang dirasakan. Be patient, untuk Tony dan semua keluarga besar."

Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X