Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Akan Hadapi PSM, PSIS Belum Dapat Pengesahan Striker Asing Barunya

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 29 Juli 2018 | 13:18 WIB
PSIS Semarang Meresmikan Abou Bakr Al-Mel di Mess PSIS, Jalan Semeru Dalam, Sabtu (21/7/2018)
RIVAL AL-MANAF/TRIBUNJATENG
PSIS Semarang Meresmikan Abou Bakr Al-Mel di Mess PSIS, Jalan Semeru Dalam, Sabtu (21/7/2018)

 Striker asing anyar milik PSIS Semarang, Abou Bakr Al-Mel belum pasti bisa dimainkan saat Mahesa Jenar menjamu PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (30/7/2018).

Hal itu karena transfer striker berkebangsaan Lebanon itu belum mendapat pengesahan dari PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi Liga 1.

General Manajer PSIS Semarang, Wahyu 'Liluk' Winarto menjelaskan semua persyaratan terkait pengesahan pemain yang akrab disapa Bako tersebut memang sudah dilampirkan semua ke PT LIB.

"Termasuk izin keluar dari SC Tripoli klub Bako sebelumnya sudah kami lampirkan semua kami hanya tinggal menunggu pengesahan dari PT LIB, kalau sudah keluar pasti kami daftarkan saat laga melawan PSM Makassar," terang Liluk saat ditemui di mes PSIS, Jalan Semeru Dalam, Semarang, Jumat (28/7/2018).

(Baca juga: Ini Kunci Kemenangan Bali United atas PSMS Medan)

Sementara untuk Nerius Alom, pemain yang baru dikontrak setelah kesepakatan dengan Bako, ia justru bisa memastikan akan bermain saat melawan PSM Makassar.

"Kalau Neri 99 persen bisa didaftarkan masuk ke skuat karena perpindahannya hanya dari sesama tim di Liga 1, kalau untuk Bako memang masih harus diverifikasi, karena ia baru pertama bermain di Liga 1," terangnya lebih lanjut.

Pihak manajemen juga berharap keduanya bisa segera dimainkan saat melawan PSM Makassar nanti.

Terlebih mereka menargetkan tiga poin saat melawan tim yang berada di papan atas klasemen tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X