Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Lakoni Uji Coba, Lilipaly Siap Cetak Gol ke Gawang Klubnya Sendiri

By Adif Setiyoko - Senin, 30 Juli 2018 | 16:03 WIB
Stefano Lilipaly (kanan) bersama penerjemah bagi timnas U-23 Indonesia, Bayu Eka Sari, dalam sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (27/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Stefano Lilipaly (kanan) bersama penerjemah bagi timnas U-23 Indonesia, Bayu Eka Sari, dalam sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (27/7/2018).

Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, tak menutup kemungkinan dirinya bakal mencetak gol ke gawang timnya sendiri.

Pasalnya, Stefano Lilipaly kali ini akan berseragam berbeda dan bermain melawan timnya tersebut.

Kali ini, pemain kelahiran Belanda tersebut akan berseragam timnas U-23 Indonesia saat menghadapi Bali United dalam laga uji coba yang bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018), pukul 19.00 WITA.

(Baca Juga: Petinggi Sepak Bola Malaysia Sebut Isu Bendera Indonesia Terbalik Terlalu Dibesar-besarkan)

Saat ditanya soal membobol gawang timnya tersebut, Lilipaly pun tak memungkiri bisa mencetak gol ke gawang yang dikawal oleh Wawan Hendrawan.

Peluang Lilipaly untuk mencetak gol pada laga ini memang bukan tanpa alasan. Hal ini lantaran sang pemain telah mencetak 10 gol bersama Serdadu Tridatu di Liga 1 musim ini.

(Baca Juga: Timnas Indonesia Tak Perlu Raih Medal Emas Asian Games 2018, Ada Tawaran Lebih Berharga)

Catatan tersebut sekaligus hantarkan Lilipaly menduduki peringkat ketiga di daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 di bawah Ezechiel N'Douassel (Persib) dan Fernando Rodriguez Ortega (Mitra Kukar).

Kedua pemain tersebut sama-sama mengoleksi raihan 13 gol sepanjang gelaran Liga 1 musim ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X