Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luapan Kebahagiaan Dendy Sulistyawan Usai Cetak Hattrick bagi Persela

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Senin, 30 Juli 2018 | 17:08 WIB
Dendy Sulistyawan (kiri) saat membela Persela Lamongan di ISC 2016
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Dendy Sulistyawan (kiri) saat membela Persela Lamongan di ISC 2016

Dendy Sulistyawan berperan besar dalam kemenangan yang diraih Persela Lamongan atas Persipura Jayapura dengan skor 3-2 pada Minggu (28/7/2018).  

Padahal, pemain anyar Persela Lamongan itu masuk sebagai pemain pengganti pada laga yang berlangsung di Stadion Surajaya tersebut.

Meskipun demikian, Dendy Sulistyawan mampu tampil ciamik berkat torehan tiga gol, alias hattrick ke gawang Persipura Jayapura.

Seusai mencetak hattrick untuk Persela Lamongan, Dendy pun mengaku sangat bangga karena bisa menunjukkan yang terbaik bagi daerahnya sendiri.

(Baca juga: Terkait Insiden Bendera Indonesia, Federasi Sepak Bola Malaysia Minta Ini ke PSSI dan AFF)

“Bagi saya pribadi, sangat membahagiakan saya bisa pulang, diberi kepercayaan, dan Alhamdulillah saya mencetak hattrick," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

"Namun semua ini berkat kerja sama tim, dan taktik dari coach sendiri. Ini rumah saya. Di sini saya dibesarkan. Saya akan memberikan segalanya untuk Persela,” tutur Dendy Sulistyawan melanjutkan.

Sebelumnya pemain berposisi sebagai striker itu tercatat memperkuat Bhayangkara FC di musim 2017-2018.

Sebelum memperkuat Bhayangkara FC, klub pertama Dendy berkarier sebagai pemain profesional adalah Persela Lamongan, yakni pada musim 2016.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X