Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Masih Butuh 3 Pemain Baru

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 1 Agustus 2018 | 19:52 WIB
Pelatih Persib, Mario Gomez sebelum sepak mula laga Persib vs PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib, Mario Gomez sebelum sepak mula laga Persib vs PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).

 Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, masih membidik dua hingga tiga pemain baru untuk memperkuat tim dalam mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia 2018.

"Kami coba membawa dua sampai tiga pemain lagi," ujar Gomez.

Gomez menginginkan pemain barunya berposisi di sayap kiri, sayap kanan, dan gelandang serang.

(Baca juga: Eks Persija dan Persib Kompak Undur Diri dari PSMS Medan)

Pemain sayap sangat dibutuhkan karena sebagai sektor andalan Persib, sedangkan gelandang serang dibutuhkan untuk melapis Oh In Kyun.

Tapi Gomez mengaku mengalami kendala dalam upaya perburuan pemain. Sebab, para pemain incarannya rata-rata sudah diikat kontrak tim lain dan tidak bersedia dilepas.

Ia pun harus bekerja lebih keras untuk mencari pemain baru saat yang diincar gagal didapatkan. Harapannya, pemain baru bisa didapatkan sebelum bursa transfer pemain ditutup.

"Ketika kami sodorkan nama dan diproses manajemen, dia (para pemain incaran) tidak bisa bergabung karena memilih merapat ke tim lain. Kami coba membidik pemain lainnya," kata dia.

Saat ini, Persib baru memiliki dua pemain baru. Mereka adalah mantan pemain Sriwijaya FC Patrich Wanggai dan Muhammad Wildan yang dipromosikan dari tim junior Persib.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X