Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Febri Hariyadi Buka-bukaan soal Kekuatan Persib

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 1 Agustus 2018 | 20:54 WIB
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi saat melawan PSIS Semarang pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi saat melawan PSIS Semarang pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).

 Pemain sayap Persib Bandung Febri Hariyadi mengajak rekan setimnya untuk bekerja lebih keras dengan menjaga konsistensi permainan pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2018 agar tim itu bisa menjadi juara.

"Kami harus lebih keras lagi bekerja dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2018 untuk menggapai prestasi sebagai juara," kata Febri.

Saat ini, Persib berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 32 poin.

Posisi Persib semakin kokoh setelah menang 3-2 atas PS TIRA, beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Eks Persija dan Persib Kompak Undur Diri dari PSMS Medan)

Pada putaran kedua, Febri memprediksi persaingan perebutan gelar juara akan semakin sengit, sebab tim-tim lain pasti mempersiapkan diri lebih baik lagi agar bisa bermain maksimal dan memperbaiki posisi pada akhir kompetisi.

Febri membocorkan rahasia yang membuat Persib bisa tampil apik dan menjadi pamuncak klasemen pada akhir paruh musim.

Permainan solid tim di lapangan menjadi kuncinya.

"Kerja sama tim cukup bagus dan efektif. Itu membuat Persib juara paruh musim. Mudah-mudahan kita bisa juara di akhir musim kompetisi nanti," ujar Febri.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X