Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persiapan Tim Persib untuk Ladeni Sriwijaya FC

By Fifi Nofita - Kamis, 2 Agustus 2018 | 17:55 WIB
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (kiri), berlatih bersama rekan setimnya Oh In-kyun di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (29/7/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (kiri), berlatih bersama rekan setimnya Oh In-kyun di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (29/7/2018).

 Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, tidak akan melakukan banyak perubahan dalam komposisi pemainnya pada pertandingan kandang Liga 1 2018 menghadapi Sriwijaya FC.

Persib dan Sriwijaya FC akan berduel di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018).

Menurut Gomez, pada pertandingan tersebut Bojan Malisic dan Hariono masih belum bisa diturunkan karena mendapatkan sanksi larangan bermain.

Hanya saja, pada pertandingan menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito, tim kebanggaan Bobotoh akan kembali diperkuat oleh Ezechiel Ndouassel yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu.

(Baca juga: Pemain Lokal Persib Dobrak Nominasi Legiun Asing)

"Iya Bojan dan Hariono nggak akan masuk. Indra akan gantikan dia, dan Ezechiel sekarang sudah siap bermain, sisanya masih sama kayak kemarin (lawan PS Tira)," kata Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (2/8/2018).

Gomez menambahkan, akan kembali menyiapkan striker anyarnya Patrich Wanggai setelah sebelumnya mencetak dua gol ke gawang PS Tira.

"Iya dia juga main," jelas Gomez.

Mengenai kekuatan tim lawan, Gomez menilai Sriwijaya FC merupakan klub yang berkualitas dan tidak bisa dipandang sebelah mata, walaupun menjelang putaran kedua mereka ditinggalkan beberapa pemainnya.

"Mereka terus menjadi tim yang bagus meskipun banyak pemain yang pergi. Mereka tetap jadi tim yang bagus karena memiliki banyak pemain," ucapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X