Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Pulangkan Satu Pemain Asingnya

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 3 Agustus 2018 | 18:06 WIB
Gelandang Madura United, Nuriddin Davronov, saat tampil melawan PSIS Semarang dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (11/03/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Madura United, Nuriddin Davronov, saat tampil melawan PSIS Semarang dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (11/03/2018) malam.

Manajemen Madura United FC memulangkan pemain asing asal Tajikistan Nuruddin Davronov ke negaranya.

Davronov dinilai tidak bisa bermain optimal pada laga lanjutan Liga 1 karena mengalami cedera.

Sebagai pengganti Davronov, manajer Madura United FC Haruna Soemitro, menyebut, pihaknya merekrut Milad Zeneyedpur.

"Milad Zeneyedpur ini merupakan pemain asing asal negara Iran dan mulai malam ini resmi bergabung dengan Madura United," kata Haruna di sela-sela penandatanganan kontrak pemain itu dengan klub sepak bola di kantor Madura United FC, Pamekasan, Jawa Timur.

Milad dikontrak klub sepak bola berjuluk "Laskar Sape Kerrap" itu hingga akhir musim pertandingan putaran kedua Liga 1 Indonesia 2018.

Haruna mengatakan, kepulangan Nuruddin Davronov itu sebagai bentuk sikap profesional yang bersangkutan karena ia merasa tidak bisa bermain maksimal.

"Kami menghargai sikap `Nora` dan dia berjanji, pada November nanti ia akan kembali lagi ke Madura, karena kontrak dengan Madura United dua tahun," ujar Haruna.


Sementara itu, Milad Zeneyedpur langsung bergabung bersama tim untuk mengikuti latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis malam.

Milad menggunakan nomor punggung 8 sesuai dengan nomor punggung yang digunakan pemain asal Tajikistan itu. Sedangkan Mamadou Samassa menggunakan nomor punggung 21.

Samassa juga merupakan pemain asing baru Madura United yang bergabung dengan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura tersebut lebih awal dibanding Milad Zeneyedpur.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X