Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Sebut Ada Orang di PSSI yang Tak Suka dengan Persib

By Adif Setiyoko - Sabtu, 4 Agustus 2018 | 13:58 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat memimpim latihan tim di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018), menjelang laga melawan Persebaya Surabaya dalam partai tunda Liga 1 2018.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat memimpim latihan tim di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018), menjelang laga melawan Persebaya Surabaya dalam partai tunda Liga 1 2018.

 Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mulai gerah dengan kerugian yang didapat timnya selama berlangsungnya kompetisi Liga 1 musim 2018.  

Mario Gomez menuding ada sejumlah oknum di PSSI yang tak suka dengan prestasi Persib.

Bahkan, dalam sesi jumpa pers sebelum laga menghadapi Sriwijaya FC di Graha Persib, Jumat (3/8/2018), pelatih asal Argentina ini siap perang terbuka dengan seseorang yang tak ia sebut identitasnya tersebut.

"Saya tahu beberapa orang di federasi (PSSI, red) tidak suka dengan Persib," ujar Mario Gomez seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

"Tetapi, saya ingin memberi tahu tahu kepada orang ini bahwa kami akan terus berjuang," katanya.

(Baca juga: PSSI Mengaku Tak Campur Tangan Terkait Harga Tiket Cabang Sepak Bola untuk Asian Games 2018)

Mantan pelatih Johor Darul Takzim ini pun tegas menyatakan tak akan mundur untuk terus melawan orang-orang yang mencari masalah dengannya.

"Terakhir, kami tidak akan mundur, setiap hari, setiap waktu dan setiap kali orang ini berulah. Ini adalah informasi buat orang ini," katanya.

Sebelumnya, puncak kemarahan Gomez ini muncul lantaran karena sanksi yang diterima oleh bomber andalannya, Ezechiel N Douassel.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X