Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ezra Walian Bicara soal Penyebab Timnas Indonesia Kurang Berkembang kepada Media Belanda

By Adif Setiyoko - Senin, 6 Agustus 2018 | 14:01 WIB
Aksi penyerang tim nasional U-23 Indonesia, Ezra Walian, dalam laga persahabatan melawan timnas U-23 Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018).
Dok. PSSI
Aksi penyerang tim nasional U-23 Indonesia, Ezra Walian, dalam laga persahabatan melawan timnas U-23 Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018).

 Penyerang naturalisasi Indonesia, Ezra Walian ungkapkan alasan mengapa tim nasional (timnas) Indonesia kurang berkembang.  

Sejatinya, Ezra Walian merupakan salah satu dari 24 pemain yang mendapat panggilan untuk menjalani sesi pemusatan latihan bersama timnas U-23 Indonesia jelang tampil di gelaran Asian Games 2018.

Akan tetapi, Ezra memutuskan untuk menolak undangan timnas U-23 Indonesia lantaran tidak mendapatkan izin dari timnya yang baru, RKC Waalwijk.

Alasannya, pada 17 Agustus 2018 mendatang kompetisi kasta kedua di Belanda sudah dimulai.

(Baca juga: PSSI Sudah Siapkan Pelatih untuk Timnas Indonesia Senior)

Berseragam RKC Waalwijk, striker berusia 20 tahun itu berstatus sebagai pemain pinjaman selama satu tahun dari Almere City.

Menolak tawaran membela timnas Indonesia tak berarti Ezra mengucilkan kualitas skuat Garuda Muda.

Buktinya, saat diwawancarai media Belanda, BD.nl, Ezra menuturkan bahwa timnas Indonesia memiliki banyak pemain berkualitas.

Akan tetapi, ada hal yang dinilai Ezra sebagai penghambat bagi timnas Indonesia untuk berkembang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.