Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Lawan Arema, Persija Langsung Tantang Persikabo di Yogyakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 6 Agustus 2018 | 18:38 WIB
Selebrasi Marko Simic disambut para pemain Persija seusai membobol gawang Arema FC pada pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang, Minggu (5/8/2018) malam.
Media Persija
Selebrasi Marko Simic disambut para pemain Persija seusai membobol gawang Arema FC pada pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang, Minggu (5/8/2018) malam.

Persija Jakarta langsung bertolak ke Bantul seusai bermain imbang melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Minggu (5/8/2018).

Keputusan itu diambil lantaran pada Kamis (9/8/2018), Ismed Sofyan dkk akan melakoni pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia 2018 melawan Persikabo Bogor di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, memberikan alasannya mengapa ia dan timnya tidak kembali terlebihi dahulu ke Jakarta.

(Baca Juga: Susunan Pemain Timnas U-16 Indonesia Kontra Kamboja)

Menurut pelatih yang akrab disapa Teco itu kembali ke Jakarta sangat membuang-buang waktu bagi timnya.

Jarak pertandingan yang sangat dekat menjadi alasan pelatih asal Brasil itu.

Teco tidak mau pemainnya kelelahan saat melakoni pertandingan melawan klub kasta ketiga di Indonesia tersebut.

“Kami langsung langsung ke Yogyakarta, mengingat di sama bisa istirahat sehingga bagus buat kondisi tim,” kata Teco, Senin (6/8/2018).

“Kami juga tidak hilang 1-2 hari. Mengingat kami bermain Minggu melawan Arema FC dan tidak mungkin Senin harus ke Jakarta karena bis hilang sehari tentunya,” kata Teco menambahkan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X