Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Minta Pengunduran Jadwal Piala Indonesia

By Budi Kresnadi - Selasa, 7 Agustus 2018 | 14:14 WIB
 Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez selepas pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez selepas pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).

 Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi PSKC Kota Cimahi di ajang Piala Indonesia 2018 pada 15 Agustus 2018.  

Namun, Persib langsung menyampaikan penolakan terhadap jadwal itu.

"Kami tidak setuju dengan keputusan federasi yang minta agar Persib mau main tanggal 15 Agustus," ujar pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, Senin (6/8/2018).

Pelatih asal Argentina ini beralasan akan meliburkan pemain setelah tanggal 10 Agustus. Bahkan, para pemain sudah beli tiket untuk pulang.

(Baca juga: PSSI Sudah Siapkan Pelatih untuk Timnas Indonesia Senior)

Gomez mempertanyakan siap PSSI yang tidak berkomunikasi lebih dulu kepada pihak klub peserta sebelum menentukan jadwal pertandingan.

"Kenapa mereka bertanya kepada lawan kami. Padahal, lawan kami akan mendapat keuntungan melalui penjualan tiket dan lain-lain," ucap Gomez.

Pelatih berusia 61 tahun ini meminta kepada PSSI untuk bisa memundurkan waktu pertandingan menjadi 7 September 2018.

Ia berharap permintaan Persib dikabulkan oleh PT Liga Indonesia Baru karena tim lain juga bisa mengundurkan waktu pertandingan mereka.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X