Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Fokus Evaluasi Lini Belakang Jelang Jamu PSM Makassar

By TB Kumara - Selasa, 7 Agustus 2018 | 15:02 WIB
         Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, merayakan gol ke gawang PS Tira, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/5/2018).
SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM
Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, merayakan gol ke gawang PS Tira, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/5/2018).

Kekalahan dari Persebaya Surabaya membuat Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, melakukan banyak evaluasi jelang menghadapi PSM Makassar.

Persela dan PSM akan berduel di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (10/8/2018).

Aji mengaku pemain sudah melupakan kekalahan lawan Persebaya dan berniat bangkit untuk laga yang tidak kalah penting akhir pekan nanti.

"Pemain sudah melupakan kekalahan lalu dan sekarang fokus pada laga kontra PSM Makassar," kata Aji kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

(Baca juga: PSSI Sudah Siapkan Pelatih untuk Timnas Indonesia Senior)

Mantan pelatih Persebaya ini mengaku sudah mengevaluasi lini belakang yang sedikit keropos seperti yang terjadi saat kontra Persebaya.

Tidak hanya itu, Aji berharap kembalinya Diego Assis dan Loris Arnaud di sektor ofensif bisa membuat permainan timnya kembali menggigit.

"Diego mudah-mudahan sudah bisa bermain, cederanya sudah mulai berangsur membaik. Juga masuknya Loris, saya berharap bisa kembali membuat lini depan lebih baik," ujar Aji Santoso.

Saat ditanya tentang kondisi Fahmi Al Ayubbi yang mengalami cedera saat kontra Persipura, Aji menjelaskan kondisi cedera Fahmi masih dalam tahap penyembuhan dari tim medis dan fisioterapi. Kemungkinan untuk bermain dilaga nanti sangat kecil.

"Fahmi masih dalam proses penyembuhan cedera, dia masih dalam pemantauan tim medis dan fisioterapi," ujar eks pelatih Arema FC ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X