Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Respons Teco Usai Persija Raih Kemenangan di Piala Indonesia 2018

By Lola June A Sinaga - Kamis, 9 Agustus 2018 | 21:42 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (tengah), pada sesi jumpa.l pers setelah pertandingan melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Jumat (8/6/2018).
CHRISTINA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (tengah), pada sesi jumpa.l pers setelah pertandingan melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Jumat (8/6/2018).

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra menyatakan puas dengan penampilan timnya.

Persija berhasil mengalahkan tuan rumah Persikabo Bogor dengan skor 2-0 dalam laga babak 128 besar Piala Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis (9/8/2018) sore WIB.

Dua gol Macan Kemayoran berasal dari penalti pemain anyar Renan Silva pada menit keenam dan Osas Saha pada menit ke-81 lewat sundulan yang memanfaatkan umpan cantik Fitra Ridwan.

Kemenangan ini disambut positif bagi pelatih Persija yang akrab disapa Teco itu.

Meski lawan yang dihadapi merupakan tim Liga 3, kemenangan ini menjadi modal sangat berharga untuk menghadapi PSMS Medan pada laga selanjutnya di Liga 1 akhir pekan ini.

“Secara keseluruhan kemenangan ini bagus untuk tim, karena kami bisa lolos hari ini, kami cetak gol di menit awal," ujar Teco, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Persija.id.

"Kami juga memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang bermain, ini bagus buat menambah kepercayaan diri mereka agar jika bermain di Liga 1 mereka siap,” jelas Teco.

Teco menambahkan, “Memang di setiap pertandingan pasti kami lihat yang bagus serta lihat juga yang kurang dari tim."

"Untuk yang kurang kami harus perbaiki, tapi kompetisi ini sistem gugur, di mana menang bisa lolos, tentu ini bagus juga untuk tim,” imbuh pelatih asal Brasil itu.

Pada babak pertama setelah unggul 1-0, Persija menurunkan tempo bermain, sehingga gagal menambah keunggulan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X