Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tony Sucipto Tak Sabar Ingin Rasakan Atmosfer Stadion yang Dipadati Bobotoh

By Budi Kresnadi - Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:17 WIB
 Bek kiri senior  Persib Bandung, Tony Sucipto saat melakukan pemanasan jelang laga kontra PSM di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (23/5/2018).
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Bek kiri senior Persib Bandung, Tony Sucipto saat melakukan pemanasan jelang laga kontra PSM di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (23/5/2018).

Bobotoh yang berada di kawasan Priangan Timur bakal memadati Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, saat Persib Bandung dijamu PSKC Kota Cimahi, Rabu (15/8//2018).

Bek senior Persib, Tony Sucipto, tak sabar lagi menikmati atmosfer stadion yang luar biasa dengan kehadiran ribuan bobotoh.

"Ketika kami tampil di sini saat uji coba, stadion dipenuhi bobotoh."

"Apalagi dalam pertandingan resmi seperti Piala Indonesia yang punya gengsi tersendiri," ujar Tony kepada SuperBall.id dan BolaSport.com di Tasikmalaya, Selasa (14/8/2018).

(Baca Juga: Efek Kemenangan Timnas U-23 Indonesia, Permintaan Tiket Makin Meningkat)

Ia menganggap duel kontra PSKC sebagai laga yang penting bagi Persib dalam mengawali langkahnya.

Maung Bandung harus mengalahkan PSKC untuk meraih tiket ke babak berikutnya.

"Seperti yang dikatakan coach Gomez, kami harus berjuang memenangi laga ini, tetapi jangan menganggap enteng lawan," tutur Tony.

Tony dan kawan-kawan mengharapkan kedatangan bobotoh yang sangat mencintai Persib sebagai pemain ke-12 untuk mendukung perjuangan para pemain di lapangan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.