Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Si Kembar dari Timnas U-16 Indonesia Belum Berminat Gabung Klub

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 16 Agustus 2018 | 20:42 WIB
    Pemain timnas U-16 Indonesia, Bagas Kahfa dan Bagus Kahfi, menjelang dimulainya laga melawan Myanmar pada laga kedua Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (31/07/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-16 Indonesia, Bagas Kahfa dan Bagus Kahfi, menjelang dimulainya laga melawan Myanmar pada laga kedua Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (31/07/2018).

Dua pemain timnas U-16 Indonesia, Amirudin Bagus Kahfi dan Amirudin Bagas Kaffa, mendapatkan tawaran bergabung dengan sejumlah klub setelah keduanya tampil gemilang bersama timnas pada Piala AFF U-16 2018.

Namun, saudara kembar asal Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, itu mengaku masih ingin fokus membela timnas.

Terlebih lagi, dalam waktu dekat, mereka harus kembali merumput bersama timnas dalam laga Piala AFC U-16 di Malaysia.

"Saya ingin fokus dulu ke AFC dengan target tembus semifinal dan masuk Piala Dunia U-17," kata Bagus Kahfi, Kamis (16/8/2018).

Salah satu tawaran datang dari klub PSIS Semarang ketika Bagus dan dua pemain timnas asal Semarang, Arnando Ari Sutaryadi dan Kartika Vedayanto, usai bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Semarang, Senin (13/8/2018).

Bagus yang menjadi top skor Piala AFF U-16 ini mengatakan bahwa dia saat ini belum tertarik untuk terikat kontrak dengan klub PSIS Semarang tersebut.

Bagus juga memiliki mimpi besar bisa bermain di Liga Jepang. Menurut dia, kompetisi di Liga Jepang lebih menantang seperti yang ia lihat di media sosial YouTube. Sembari bermain sepak bola, Bagus juga ingin menimba ilmu di Negeri Sakura itu.

"Saya sering melihat lewat YouTube, Liga Jepang sangat menantang. Ada banyak pemain terbaik di dunia yang pernah merumput di sana di Vissel Kobe FC, seperti Andres Iniesta dan Fernando Torres," katanya.


Hal senada dengan adiknya, Bagas Kaffa, juga belum memutuskan untuk bergabung dengan tim mana pun.

Si Kembar kompak masih ingin membela timnas seperti yang dicita-citakan sejak kecil.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.