Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Son Heung-min Sebut Kekalahan dari Malaysia Memalukan untuk Korea Selatan

By Adif Setiyoko - Sabtu, 18 Agustus 2018 | 19:01 WIB
Pemain Korea Selatan, Son Heung-Min (kanan), merayakan golnya ke gawang Honduras dalam laga persahabatan di Daegu, Korea Selatan pada 28 Mei 2018.
JUNG YEON-JE/AFP
Pemain Korea Selatan, Son Heung-Min (kanan), merayakan golnya ke gawang Honduras dalam laga persahabatan di Daegu, Korea Selatan pada 28 Mei 2018.

Gelandang senior timnas U-23 Korsel, Son Heung-min, menyebut kekalahan atas Malaysia pada laga Grup E Asian Games 2018 sebagai hal memalukan. 

Sabtu (11/8/2018), Song Heung-min sukses menghantarkan Tottenham Hotspur memetik kemenangan perdana di Liga Inggris, seusai tumbangkan tuan rumah Newcastle United dengan skor 2-1.

Sementara pada penampilan terakhir berseragam timnas Korea Selatan, ia mencetak gol saat menang atas timnas Jerman pada laga pamungkas babak penyisihan grup Piala Dunia 2018. 

Namun, pemain 26 tahun ini mengawali kiprahnya di Asian Games 2018 dengan kekalahan seusai timnya ditumbangkan secara mengejutkan oleh Malaysia dengan skor 1-2, Jumat (17/8/2018).

(Baca Juga: Timnas U-23 Malaysia Punya Trio Penyerang Mematikan di Lini Depan, Korea Selatan Wajib Waspada)

(Baca Juga: Evan Dimas, Gemilang Menjawab Tantangan Milla)

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/8/2018), pemain berusia 26 tahun ini masuk pada menit ke-57 sebagai pemain pengganti.

Kekalahan itu diakui Son sebagai sesuatu yang memalukan.

"Saya merasa malu setelah mengalami kekalahan mengejutkan ini," kata Son Heung-min seperti dilansir BolaSport.com dari Washington Post.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X