Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Catatan Penembak Terbanyak Pemain Timnas U-23 Indonesia

By Andrew Sihombing - Senin, 20 Agustus 2018 | 15:28 WIB
 Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan gol ke gawang  timnas u-23 Laos di babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan gol ke gawang timnas u-23 Laos di babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018).

Bek Timnas U-23 Indonesia Hansamu yama Pranata dan Rezaldi Hehanussa masuk daftar lima penembak terbanyak skuat Garuda Muda di Asian Games 2018.

Menjelang laga pamungkas di Grup A kontra Hong Kong, Senin (20/8/2018), tim asuhan Luis Milla untuk sementara tertahan di peringkat ketiga klasemen.

Evan Dimas cs baru mengantongi enam poin dari tiga pertandingan yang telah dilewati di fase grup.

Timnas U-23 Indonesia tercatat mencetak 8 gol dan kebobolan dua kali.

(Baca Juga: Bagas Adi Masih Belum Bisa Dimainkan Melawan Hong Kong)

Torehan 8 gol tersebut berasal dari 56 tembakan sebagaimana data yang didapat SuperBall.id dan BolaSport.com dari Labbola.

Dari total tembakan tersebut, 19 di antaranya saat menghadapi Taiwan (8 tepat), 8 (1) ketika melawan Palestina, dan 29 (13) sisanya terjadi di pertandingan kontra Laos.

Pemain milik klub Bali United, Stefano Lilipaly, merupakan pilar Timnas U-23 Indonesia yang paling banyak melepas tembakan.

Lelaki 28 tahun ini tercatat mengemas 10 tembakan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X