Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bima Sakti Berharap Timnas U-23 Indonesia Bisa Tampil Maksimal Saat Hadapi UEA

By Irfa Ulwan - Selasa, 21 Agustus 2018 | 12:47 WIB
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).

Timnas U-23 Indonesia akan bersua dengan Uni Emirat Arab (UEA) di babak 16 besar cabang olahraga (cabor) sepak bola pria Asian Games 2018.

Kepastian tersebut didapat setelah Indonesia mengalahkan Hong Kong dengan skor 3-1 dan berhasil menjuarai Grup A.

Pertandingan terakhir timnas U-23 Indonesia melawan Hong Kong digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Senin (20/8/2018) malam.

Sempat tertinggal lewat gol yang dilesakkan oleh Lau Hok Ming di menit ke-38, Indonesia baru dapat membalas di paruh kedua pertandingan.

Secara berturut-turut Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, dan Hanif Sjahbandi menceploskan gol-gol kemenangan Garuda Muda di malam itu.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, skuat besutan Luis Milla memastikan diri lolos ke fase gugur dengan status juara grup, melampaui perolehan poin yang dimiliki Palestina.

(Baca Juga: Ini Lawan Timnas U-23 Indonesia di Babak 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2018)

Sesuai bagan yang telah ditetapkan panitia Asian Games 2018 cabang olahraga (cabor) sepak bola pria, juara di Grup A akan dipertemukan dengan peringkat tiga terbaik dari Grup C.

Tergabung bersama China, Suriah, dan Timor Leste, Uni Emirat Arab (UEA) tak mampu berbicara banyak.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X