Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Widodo Cahyono Putro Sampaikan Pujian Khusus untuk Stefano Lilipaly

By Gangga Basudewa - Selasa, 21 Agustus 2018 | 13:24 WIB
  Pemain timnas u-23 Indonesia, Stefano Lilipaly, merayakan gol ke gawang Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Pemain timnas u-23 Indonesia, Stefano Lilipaly, merayakan gol ke gawang Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro, memberikan apresiasi kepada kinerja Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin di Timnas U-23 Indonesia.

Khusus Stefano Lilipaly, Widodo memberikan apresiasi karena telah mencetak tiga gol dan empat asis bagi Timnas U-23 Indonesia.

Pada laga kontra Hong Kong dalam penentuan juara grup A, Stefano Lilipaly mencetak satu gol dan dua asis untuk gol Irfan Jaya dan Hanif Sjabandi.

"Ya selayaknya setiap pemain yg dipanggil di Timnas harus benar-benar menunjukkan kualitasnya," kata Widodo Selasa (21/8/2018).

Pelatih asal Cilacap ini, mengatakan perjuangan yang ditunjukkan oleh Lilipaly bukan hanya semangat dan kerja keras saja dalam bermain namun juga cerdas.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2018, Timnas U-23 Indonesia Bakal Main Sore Hari)

"Tapi bermain cerdas yang sangat diperlukan karena level pertandingannya sudah berbeda. Bermain cerdas itu bisa menghilangkan ego pribadi," tegas Widodo.

Legenda Timnas Indonesia ini mengatakan, prinsipnya kemenangan tim yang lebih utama, cepat tanggap situasi apa yang dibutuhkan didalam tim untuk bisa meraih kemenangan.

Stefano Lilipaly mencetak dua asis dan satu gol dalam laga kontra Hong Kong. Di babak penyisihan grup A, Stefano Lilipaly telah mencetak tiga gol dan empat asis dari 11 gol Timnas U-23 Indonesia.

Laga selanjutnya, Timnas U-23 Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Uni Emirat Arab di babak 16 besar, 24 Agustus pukul 16.00 WIB di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Bali.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X