Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jafri Sastra Kejar Target di PSIS Sebelum Jeda Liga 1 2018 Usai

By Christina Kasih Nugrahaeni - Jumat, 24 Agustus 2018 | 21:57 WIB
Jafri Sastra (kedua dari kiri), saat diperkenalkan sebagai pelatih baru PSIS Semarang dalam konferensi pers di Mes PSIS, Kamis (23/8/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Jafri Sastra (kedua dari kiri), saat diperkenalkan sebagai pelatih baru PSIS Semarang dalam konferensi pers di Mes PSIS, Kamis (23/8/2018).

Jafri Sastra telah mengatur target setelah bergabung dengan PSIS Semarang sebagai pelatih pada jeda kompetisi Liga 1 2018  

Target awal yang diatur oleh Jafri yaitu pembenahan yang ada dalam tim sebelum kompetisi Liga 1 2018 dimulai.

Kompetisi sepak bola di Indonesia sedang diliburkan mengingat pelaksanaan Asian Games 2018.

"Banyak hal yang harus dibenahi saat ini, jadi nanti waktu kompetisi, anak-anak sudah siap untuk bertarung," kata Jafri kepada BolaSport.com melalui Whatsapp, Jumat (24/8/2018).

(Baca juga: Niat Persija Rekrut Zulkifli Syukur Terhalang oleh PSM)

Menjadi pelatih anyar, Jafri berniat untuk melatih skuat Mahesa Jenar itu dengan melihat hal-hal teknik dalam permainan bola.

"Saya akan melatih anak-anak secara menyeluruh melihat aspek teknik, sentuhan bola, dan permainan kecil dalam latihan," tuturnya.

Diperkenalkan menjadi pelatih PSIS secara resmi pada Kamis (23/8/2018) siang WIB, Jafri langsung memimpin latihan pada sore WIB.

 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X