Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persipura Jayapura Puas dengan Hasil TC di Batu

By Adif Setiyoko - Senin, 27 Agustus 2018 | 18:36 WIB
Pelatih Persipura, Amilton Silva de Olivera, memberi arahan kepada pemainnya pada Training Center di Agro Kusuma Batu, Jawa Timur, Selasa (21/08/2018) pagi.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Persipura, Amilton Silva de Olivera, memberi arahan kepada pemainnya pada Training Center di Agro Kusuma Batu, Jawa Timur, Selasa (21/08/2018) pagi.

Para pemain Persipura Jayapura telah mengikuti program pemusatan latihan atau training camp (TC) selama seminggu terakhir.

Dalam TC yang berlangsung di Batu, Jawa Timur ini, pelatih Amilton Silva de Olivera, mengaku cukup puas dengan hasil yang didapat.

Dia menilai para pemain tim beralias Mutiara Hitam ini memang tak berada dalam kondisi fisik yang memuaskan pada awal TC berlangsung.

"Saat memulai TC kondisi pemain tidak begitu bagus," kata Amilton Silva.

"Tetapi beberapa hari ke depan grafik semua pemain akan mulai terlihat bagus," ujarnya menambakan.

(Baca Juga: Eks Pilar Timnas Indonesia Tinggalkan Bali United)

Amilton Silva yang baru sekitar 2 bulan menangani Persipura, mengatakan faktor meningkatnya fisik pemain karena berlatih keras.

Para pemain diminta terus mengeksploitasi kemampuan fisik, sebagai salah satu aspek yang dinilai lemah sebelum ini.

"Para pemain ditempat dalam latihan pagi dan sore selama TC di Batu ini. Saya berharap pemain lebih semangat dan fokus dalam latihan," ujar Amilton Silva.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X