Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Uji Coba Arema FC Kontra Perseru Dipastikan Tanpa Aremania

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Rabu, 29 Agustus 2018 | 09:40 WIB
    Aremania memberikan dukungan kepada Arema saat melawan Mitra Kukar pada laga pekan pertama Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/03/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aremania memberikan dukungan kepada Arema saat melawan Mitra Kukar pada laga pekan pertama Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/03/2018) sore.

 Arema FC terus memoles tim di masa libur kompetisi Liga 1 2018 dengan menggelar uji coba kontra Perseru Serui pada Sabtu (1/9/2018).  

Namun, laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, itu dipastikan tidak akan dihadiri oleh pendukung setia Arema FC, yakni Aremania.

Seperti dijelaskan oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji, laga itu akan digelar tertutup.

"Rencananya memang akan digelar tertutup. Maka dari itu, kami tidak melakukan pengumuman," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

(Baca juga: Niat Persija Rekrut Zulkifli Syukur Terhalang oleh PSM)

Memang uji coba itu bertujuan untuk mengutak-atik posisi dan memberikan kesempatan kepada para pemain yang jarang tampil.

Hal itu untuk memaksimalkan performa demi menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-21 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis (13/9/2018).

Sudarmaji juga menambahkan bahwa panitia tidak menyediakan tiket supaya benar-benar memastikan kalau memang pertandingan tersebut bersifat tertutup.

"Untuk itu, laga ini tanpa tiket dan tanpa penonton untuk uji cobanya," katanya mengakhiri.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.