Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF Resmi Gaet Sponsor Baru

By Irfa Ulwan - Rabu, 29 Agustus 2018 | 12:03 WIB
Logo Piala AFF 2018
DOK AFF
Logo Piala AFF 2018

 Piala AFF akan kembali dihelat tahun ini, tepatnya mulai 8 November hingga 15 Desember 2018.

Beberapa bulan sebelum dimulainya perhelatan itu, tepatnya Selasa (28/8/2018), turnamen sepak bola dua tahunan itu telah memiliki sponsor resmi.

Lagardere Sports pada Selasa (28/8/2018) secara resmi menunjuk produsen pakaian dan alat-alat olahraga terbesar Asia, Grand Sport, sebagai sponsor resmi Piala AFF 2018.

Pabrikan apparel yang bermarkas di Thailand tersebut akan menyediakan bola resmi dan pakaian bagi para ofisial, wasit, hingga anak gawang di kompetisi sepak bola terbesar se-regional Asia Tenggara ini.

(Baca juga: Gagal di Asian Games 2018, Thailand Depak Pelatih dan Direktur Teknik)

Adapun penggunaan bola dan perlengkapan khusus dari Grand Sport untuk pertama kalinya di ajang ini adalah pada babak kualifikasi antara Timor Leste kontra Brunei Darussalam

Laga ini akan digelar pada 1 September 2018.

Nantinya, perlengkapan dari Grand Sport akan menghiasi seluruh pertandingan kompetisi yang dahulu bernama Piala Tiger tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi AFF, logo perusahaan itu akan mejeng di berbagai medium sepanjang perhelatan, seperti di papan iklan, spanduk, brosur, hingga tiket tiap pertandingan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X