Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jonathan Bauman Jadi Pemain Terbaik Liga 1 Juli-Agustus

By Bayu Chandra - Jumat, 31 Agustus 2018 | 13:37 WIB
Striker Persib Bandung asal Argentina, Jonathan Bauman pada laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (4/8/2018).
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Striker Persib Bandung asal Argentina, Jonathan Bauman pada laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (4/8/2018).

 Penyerang andalan Persib Bandung, Jonatan Bauman, akhirnya terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga 1 2018 periode Juli dan Agustus 2018 versi Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI).  

Ada berbagai alasan APPI memberikan predikat terbaik kepada penyerang Persib asal Argentina itu.

Melalui akun twitter resmi APPI, @APPI_info, Kamis (30/8/2018), sang striker dinobatkan sebagai pemain terbaik lantaran terus berkotribusi untuk Persib Bandung.

Kontribusi penyerang yang akrab disapa Bauman itu dalam pantauan APPI telah menyumbang tiga gol dan tiga assist untuk Maung Bandung.

(Baca juga: Gagal di Asian Games 2018, Thailand Depak Pelatih dan Direktur Teknik)

Seperti dilansir BolaSport.com dari laman Persib, Jumat (31/8/2018), sang penyerang dianggap unggul jauh dari kontestan lain di Liga 1 2018.

Data statistik memperlihatkan penyerang dengan nomor punggung 99 itu juga menciptakan 13 kali peluang mencetak gol.

Dirinya dianggap menjadi pemain paling tajam ketiga dalam membuat peluang di Liga 1 2018.

 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X